Sukses

Ingin Tambah Anak, Britney Spears Malah Mengaku Muak pada Pria

Saat ini memang sedang tidak ada pria di kehidupan Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kali ini giliran Princess of Pop, Britney Spears yang jadi bintang tamu carpool karaoke bersama James Corden.

Briney Spears jadi bintang tamu carpool karaoke yang dipandu James Corden.

Dalam acara itu, yang disiarkan tadi malam (25/8/2016) pada acara Late Late Show with James Corden, Britney Spears dan komedian asal Inggris itu membicarakan berbagai macam hal. Mulai dari anak, pernikahan, dan seks.

Setelah membahas tentang ide di balik lagu hit Britney Spears, "Oops! I Did It Again", mantan istri Kevin Federline ini mengaku dia tidak tahu apa maksud sebenarnya lagu dari album keduanya itu.

Membahas tentang anak-anak mereka--James dan Britney sama-sama sudah memiliki dua orang anak--Britney Spears mengatakan dia ingin menambah anak.

Britney Spears bersama kedua anaknya, Sean Preston dan Jayden James.

"Aku ingin memiliki lima anak, tapi tentunya aku harus menemukan pria yang tepat terlebih dahulu."

"Pria yang tepat yang harus mau menjadi ayah lima anak..." sambung James Corden dengan mimik geli.

"Tapi sebenarnya, aku sudah muak dengan pria. Aku tidak lagi percaya pernikahan. Saat ini aku sudah tidak tertarik lagi pada pria," tegas Britney Spears yang baru saja merilis album barunya, Glory, minggu lalu.

Setelah berkaraoke bersama untuk lagu "Oops! I Did It Again" dan "Womanizer", Britney dan James kemudian bergoyang bersama untuk lagu "Toxic". Sayangnya, Britney lebih banyak menggoyangkan tubuhnya dibanding menyanyikan lagunya itu.

Mengaku selalu menjadi juara kelas di sekolah, Britney Spears mengatakan dia pernah dipukul pantatnya oleh guru.

"Itu pengalaman yang traumatis," ujarnya serius pada James Corden yang terlihat sangat kaget. "Tapi tahukan kamu tentang bondage?"

"Jadi sekarang, para pria mendapatkan kenikmatan dengan cara diikat (bondage), tapi bukannya untuk dipukul atau disiksa, mereka malah digelitik sampai puas," ujar Britney sambil tertawa geli.

"Dimana kamu mendengar hal itu?!" seru James tidak percaya. "Aku tidak bisa membayangkan mimik istriku kalau tiba-tiba aku minta digelitik sampai puas," sambung James yang mengundang tawa.

Menyanyikan

Britney Spears dan James Corden menutup sesi karaoke mereka dengan lagu pertama yang melambungkan nama mantan kekasih Justin Timberlake itu, "Baby, One More Time".

(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.