Sukses

Di Hong Kong, Shanty Juga Ikut Belajar Kung Fu

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan seorang bankir Sebastian Paredes pada 2010, Shanty dan keluarga kecilnya memang menetap di Hong Kong. Selama itu pula, Shanty vakum dari dunia hiburan Tanah air dan memilih menjadi ibu rumah tangga.

Meski mendedikasikan diri seutuhnya untuk keluarga, namun nyatanya Shanty masih tak bisa meninggalkan hasratnya dalam bidang seni. Hal itu terbukti dari dirinya yang masih aktif mengikuti latihan vokal dan menari.

Shanty Paredes (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya di Hong Kong, selain jadi ibu rumah tangga, juga ambil kelas tari dan menyanyi. Di sana tuh banyak talenta luar biasa. Ada dari Ukraina, Rusia, dll. Berbagai influence saya lihat, saya pelajari," ungkap Shanty Paredes, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Tak cuma menari dan menyanyi, wanita kelahiran Jakarta 37 silam itu juga bahkan aktif ikut kelas Kung Fu untuk mengolah tubuhnya.

"Saya ikut kelas menari tuh tiga kali seminggu minimal. Sekarang lagi ikut kelas Kung Fu. Vokal seminggu sekali, kadang seminggu dua kali. Dari situ saya terus berlatih, dapat influence lagi," sambung pelantun Hanya Memuji ini.

Shanty (Liputan6.com)

Semenjak itu, kembali terlintas di pikiran Shanty untuk kembali lagi ke dunia hiburan dengan konsep yang sudah terbayang-bayang. Hingga akhirnya ia sukses merilis single "Bukan Adam Hawa", serta yang terbaru "Berharap tak Berpisah".

"Itu saya lihat jadinya pengin kayak punya visi gitu di kepala saya kalau di panggung kostumnya begini dan begini. Akhirnya, saya memutuskan untuk merekam lagi," ujar Shanty Paredes. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.