Sukses

Berpose Menunjuk Payudara, Duo Serigala Dihujat Netizen

Duo Serigala kembali dihujat netizen gara-gara penampilan seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala sering kali menjadi bulan-bulanan para netizen lantaran berpenampilan seksi. Banyak yang tak senang dengan duo vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti karena aksi mengumbar kemolekan tubuh mereka, terutama di bagian dada.

Bukannya berhenti, pedangdut yang terkenal dengan goyang dribble itu masih saja mengunggah foto seksinya. Melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini, Pamela mengunggah foto dirinya bersama Ovi sedang mengenakan pakaian yang sangat seksi, sehingga terlihat jelas bentuk payudara mereka. 

Duo Serigala [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun ada hal membuat netizen geram. Sebab dalam foto tersebut Pamela yang mengenakan tanktop berwarna merah berpose sembari menunjuk bagian dadanya. 

"Astafirllaahaladim,mbak diksih tbuh yg smpurna sma allah swt,tetpi mbak gk mau mnjaga auratnya,mlah dipmerin kesmua org,pdahal ibunda yg tlah mlahirkan kita slalu mnjganya,dngan tngan yg lmah lmbut,srta membri pkaian yg sopan,agar aurat kita slalu tertutupi," tulis salah netizen. 

"Dunia mau kiamat urat saraf sdh putus jd rasa malu sdh tidak da jdi nya bgini ni,yg tidak pntas trlihag pntas bg sbggian orng yg sdh tdk pnya iman,nauzubillahiminzalik," tulis netizen lainnya. 

Duo Serigala usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut netizen yang mengomentari foto tersebut, apa yang dilakukan para personel Duo Serigala bisa merusak moral anak negeri. Terlebih, bisa membuat anak muda zaman sekarang, ikut-ikutan untuk berpenampilan yang sama seperti mereka. 

"Orang kyk gini bisa merusak moral bangsa," tulis yang lainnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini