Sukses

Usai TIFF, Headshot Bakal Tayang di L`Etrange Festival Paris 2016

Film Headshot resmi masuk ke ajang L’Etrange Festival Paris 2016 yang akan digelar pada 7-18 September 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Film Headshot kembali menuai prestasi. Setelah resmi tercatat di di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, film action garapan Mo Brothers ini akan melanjutkan keikutsertaannya di L’Etrange Festival Paris 2016.

L’Etrange Festival Paris 2016 bakal digelar pada 7-18 September 2016 mendatang. Ajang yang di tahun ini genap berusia 22 tahun tersebut dipastikan akan menjadi batu loncatan Headshot dalam meraih apresiasi penonton internasional.

“Sebenarnya ada empat lagi festival yang akan dihadiri Headshot. Namun secara etika, kita (Screenplay Infinite Films) tidak bisa menyebutkan demi menghargai pengundang. Kan ada aturan festival yang harus mengikuti kalender mereka. Sekaligus pencapaian yang kita inginkan,” ungkap produser, Wicky V Olindo dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (27/8/2016).

Sedikit berbicara soal filmnya, Headshot dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan. Dibuat sedikit berbeda dengan dua film Mo Brothers terdahulu, film ini diakui Mo Brothers punya cerita yang jauh lebih efektif. Penampilan Iko Uwais dan Chelsea Islan pun sukses menjadi perpaduan menarik antara drama dengan aksi yang mendebarkan.

"Saya kira porsi laga dan drama di film ini cukup imbang, sekitar 50%. Dalam hal cerita, saya juga enggak ingin para penonton terjebak dalam cerita yang terlalu berliku-liku, jadi di film ini alurnya jauh lebih mudah dimengerti," ungkap salah satu sutradara, Timo Tjahjanto.

Sebagai tambahan informasi, Headshot mendapat rekomendasi dari Screen Anarchy untuk berkompetisi di L'Etrange bersama 21 film internasional.

L’Etrange anyak dijadikan salah satu barometer perfilman dunia karena reputasinya yang tak hanya merangkul film-film dengan genre seperti art-house, fantasi hingga horor, tapi juga menjadi rumah untuk film-film komersial dengan pencapaian estetis seperti Headshot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini