Sukses

Dituduh Sombong, Rinni Wulandari Ditinggal Fans

Lewat akun Mig.me, Penyanyi Rinni Wulandari curhat sedihnya ditinggal Fans.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rinni Wulandari baru-baru ini angkat suara perihal sejumlah komentar negatif yang dilontarkan sejumlah penggemarnya di media sosial.

Seperti dikutip dari akun Mig.me pribadinya, pelantun "Independent Girl" itu merasa kaget dengan nada-nada kekecewaan yang bermunculan di akun fansclub bernama @teamrinni itu. Terlebih setelah akun itu ditutup secara sepihak.

"Mereka adalah fansku dari sejak pertama kali aku terjun ke industri musik. Mereka membicarakanku dan mengira kalau aku telah melupakan mereka. Mereka juga berpikir kalau dengan kesuksesanku sekarang, aku berubah menjadi sombong dan banyak melakukan beberapa hal buruk. Mereka mengasumsikan hal itu tanpa tahun cerita yang sebenarnya. Jadi, intinya mereka menghakimiku dengan perspektif mereka sendiri. Dan karena itu aku memutuskan untuk menjelaskan semuanya," tulis Rinni.

Rinni Wulandari

Menanggapi tuduhan sombong dan kerap mengabaikan fans, Rinni pun dengan tegas membantahnya. Ia justru mengaku masih sangat perduli dan kerap mengundang mereka ke sejumlah acara meskipun hanya beberapa yang mau datang.

Terakhir, masih lewat akun mig.menya, Rinni mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang masih setia mendukungnya. Ia pun berharap agar para fansnya tak lagi terjebak dalam asumsi-asumi yang belum diketahui kebenarannya.

"Ada dua sisi di setiap cerita. Jangan langsung mengambil asumsi terhadap seseorang kalau kamu baru mendengar dari satu sisi saja. Kamu tak tahu apa yang sedang mereka lalui dalam keadaan itu, apa yang ada di pikiran mereka, dan bagaimana perasaan mereka saat menghadapi masalah tersebut," ujar Rinni.  

Rinni Wulandari

"Moral dari cerita ini adalah hargai semua orang yang memilih untuk bersamamu dan jangan hakimi orang-orang yang berjalan meninggalkanmu," tutup Rinni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.