Sukses

Foto Tanpa Pakaian Dalam, Cara Delevingne Bikin Heboh

Keputusan model terkenal, Cara Delevingne untuk melakukan pemotretan tanpa pakaian dalam, menuai banyak protes.

Liputan6.com, Los Angeles - Model ternama Cara Delevingne baru-baru ini menghebohkan publik lewat pemotretan yang dilakukannya bersama majalah Sunday Times Style.

Pasalnya, di salah satu foto yang terpampang di majalah itu, Cara tampak cuek menanggalkan celana dalam dan hanya mengenakan hoodie berwarna abu-abu. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap Lady Garden, sebuah yayasan sosial yang bergerak di bidang ginekologi kanker.

Cara Delevingne

"Saya sangat bahagia dengan cover ini. Senang rasanya bisa membantu meningkatkan kewaspadaan tentang ginekologi mengingat betapa pentingnya hal tersebut," tulis Cara terkait foto tersebut.

Namun, di luar niat baiknya, sejumlah netizen menganggap apa yang dilakukan Cara sangat berlebihan. Beragam reaksi pun terlihat memenuhi kolom komentar Instagramnya.

"Kamu meningkatkan kewaspadaan dengan menjadi provokatif?" ucap salah satu netizen. "Ini kenapa aku mencintai Cara. Ia rela berkorban demi hal-hal besar," timpal netizen yang merasa kagum dengan aksi Cara.

Cara Delevingne saat tampil bugil di majalah Esquire (The Sun)

Sebelumnya, Cara juga sempat menanggalkan semua pakaiannya di depan kamera Esquire. Sejumlah sumber menyebut kalau Cara sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya. "Cara terlihat tahu betul dengan apa yang dia inginkan," terang sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.