Sukses

Anak Ayu Ting Ting Pakai Baju Dagangan Raffi Ahmad, Netizen Heboh

Haters tampaknya belum berhenti mencari-cari kesalahan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belakangan ini tengah menyedot perhatian publik akan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Sayangnya tidak ada jawaban pasti dari keduanya hingga kini.

 Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Sementara sejumlah bukti sudah terkuak. Mulai dari tagihan telepon Raffi Ahmad yang membengkak hingga tiket pesawat kepulangannya bersama Ayu Ting Ting dari Belanda.

Mata elang haters rupanya tidak berhenti sampai di situ. Keluarga inti Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan ikut disorot.

Seperti kali ini haters mendapati anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis, mengenakan pakaian bermerek 'RA Jeans'. Ini, merupakan bisnis busana yang tengah dijalankan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

Sebagaimana terlihat dalam video yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Sabtu (27/8/2016). Bilqis memakai kaus lengan panjang putih dan biru muda berhiaskan logo 'RA Jeans'.

Di video itu Bilqis diajak berinteraksi oleh sang nenek untuk memberi salam kepada Ayu Ting Ting yang kini sedang berada di Jogja. "Semangat bunda@ayutingting92 sukses y acra hari ini," tulis Umi Kalsum di keterangan video.

 

Semangat bunda@ayutingting92 sukses y acra hari ini

A video posted by sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) on

Karuan saja netizen langsung membanjiri Instagram ibunda Ayu Ting Ting dengan kalimat nyinyir. Seperti diutarakan @v3_viie21, "Ciie ciiee bajunya iqis di ksih om mamad ya".

"Ikis dikasih baju sama papa afi yaa ciyeeee," ujar @basayang.

"ngapain bilqis pake kaos RA hahaha pemberian," @yekti_sha22 menambahikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini