Sukses

Tak Kunjung Punya Pacar, Aura Kasih Jadi Orang Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus cinta dari Glenn Fredly, Aura Kasih seperti orang yang benar-benar kesepian. Ia kerap mengunggah kata-kata yang menunjukkan rasa galau di Instagram pribadinya.

 Aura Kasih [Liputan6.com]

Tak hanya itu, beberapa waktu belakangan ia pun berusaha mencoba mencari pengganti Glenn Fredly. Bahkan pelantun “Mari Bercinta” itu tak gentar mencari jodohnya hingga ke beberapa daerah.

"Jodoh kamu dimana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?" ungkap Aura Kasih dalam media sosial miliknya. Foto ini menampilkan Aura yang tengah termenung di bawah air terjun Lembah Anai, Sumatra barat belum lama ini.

Tak jarang Aura Kasih dilanda rasa iri tatkala melihat sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Lelah mencari jodoh yang tak kunjung datang, penyanyi 28 tahun itu kini malah memilih menjadi orang ketiga.

 Aura Kasih, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata [foto: instagram]

Tapi tenang dulu, Aura Kasih tidak benar-benar menjadi pihak ketiga yang bertujuan merusak hubungan orang lain. Aura hanya berada di antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata.

Diantara.........” tulis Aura Kasih di keterangan foto.

 Aura Kasih [foto: instagram]

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata beberapa waktu lalu sempat digosipkan menjalin hubungan asmara. Gosip itu mencuat setelah beredar foto-foto mesra keduanya.

Diantara mereka yg berpasangan teh @aurakasih huhuhu,” ledek seorang netizen bernama @nrkhlsh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini