Sukses

Lihat Kursi Merah Ini, Hati Prilly Girang

Prilly Latuconsina girang begitu melihat foto jajaran kursi merah. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina belakangan sedang senang memandangi deretan kursi merah. Bukan kursi sembarang kursi, melainkan yang memperlihatkan tempat duduk di bioskop yang terisi dalam penayangan film terbaru Prilly, Surat Untukmu. Film ini, tayang sejak 25 Agustus kemarin. 

"Senang banget, aku selalu pantau di socmed, ada beberapa titik yang sold out. Semuanya show satu sampai show empat (di bioskop)," ujar Prilly Latuconsina di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tiket yang ludes di beberapa bioskop jelas lantaran banyaknya antusias penggemarnya yang ingin menyaksikan aktingnya di film tersebut. Tak hanya penggemar, Prilly pun ikut antusias dengan hal ini.

"Aku difotoin, kursi bioskop merah semua, terisi semua. Ngantri suasana studionya," kata Prilly Latuconsina.

Meski sudah mendapat respon yang positif, namun Prilly Latuconsina tetap tak mau sombong.

Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku enggak punya target (jumlah penonton), yang penting bisa membagi sesuatu hal yang beda. Alhamdulillah komentarnya positif, semua ya soal akting aku, jadi aku benaran bisa akting, enggak cuma di sinetron saja," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.