Sukses

Jessica Alba Menyesal Punya Tato

Liputan6.com, Los Angeles - Jessica Alba agaknya mulai menyesali sejumlah tato yang ada di tubuhnya. Meski warna dan bentuknya masih terukir dengan indah, pemeran Nancy Callahan di film Sin City itu merasa kalau arti dari gambar-gambar tersebut sudah tak sesuai lagi dengan kehidupannya sekarang.

"Aku sudah kehilangan makna dari tato-tato itu. Ketika kamu menginjak 25 atau 30 tahun, kondisi mental dan emosional kamu sudah pasti akan berubah. Sesuatu yang begitu berarti untukmu di usia muda bisa jadi tak akan begitu penting lagi pada lima tahun kemudian," terang Jessica.

Pose Jessica Alba saat menghadiri pemutaran film

Selain tato, Jessica juga menyesal karena terlalu banyak memakai make-up saat masih muda. Jessica menuturkan, gara-gara hasratnya untuk terlihat lebih cantik di masa itu, ia justru kerap mengorbankan kesehatan kulit wajahnya.

"Ya, aku terbiasa memakai make-up yang tebal ketika berusia 20 tahun. Belakangan aku baru sadar kalau pondasi terbaik dari wajah adalah kulit yang sehat," ujarnya.

Kini, di usianya yang ke-35 tahun, Jessica Alba mulai menunjukkan kecantikannya yang alami. Ketika menghadiri premiere film Mechanic: Ressurection, ibu dari dua anak itu tampak menawan dengan kulitnya yang semakin eksotis.

Artikel Selanjutnya
Resmi Berhijab, Bagaimana Nasib Baju Seksi Cinta Penelope?
Artikel Selanjutnya
Mantap Hijrah, Cinta Penelope Hapus Semua Foto Seksi Dirinya