Sukses

Bikin Akun Twitter Baru, Celine Evangelista Hapus Kenangan Bacil?

Celine Evangelista membuat akun twitter baru dan mengabaikan akun yang lama.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air belakangan tengah dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis yang kabarnya dilakukan oleh Celine Evangelista dan Bacil. Keduanya diketahui menikah pada 11 Juni 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hal itu dibuktikan dari sertifikat pernikahan mereka yang diperoleh Liputan6.com beberapa waktu lalu. Dalam sertifikat tersebut tertulis jelas nama Celine Evangelista dan pasangannya, Bacil.

 Akun twitter lama milik Celine Evangelista

Namun hingga saat ini Celine Evangelista tidak pernah mengakui pernikahannya itu. Padahal di akun Twitter yang diduga kuat miliknya pribadi @Celinericci, Celine secara terang-terangan menulis nama suaminya adalah Bacil.

Termasuk juga foto-foto kebersamaannya dengan Bacil. "Husband: Bacil, Daughter: Eleeya & Jemima" tulisnya di bagian biodata.

Tapi hari ini, Sabtu (27/8/2016), lewat Instagramnya, ia mengumumkan dirinya akhirnya memiliki akun twitter dengan nama @Celinee1992. Pernyataan tersebut seolah menegaskan bahwa akun @Celinericci bukan miliknya.

Yesss Finnnaalllyyy ada twitter hi guys follow twitter aku ya @celinee1992 trimakasih,” ujar Celine. Di akun Twitter

 Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Namun alih-alih mendapat sambutan hangat, Celine Evangelista justru dibanjiri cibiran. Seperti disampaikan @allie.70, “Bkn baru cuy yg lama kan statusnya istri bacil,skrg kan ganti pasangan lg jd ya hrs diganti dong twitternya,ntar gnt pasangan lg jg pasti ganti twitternya @heters_celine”.

Pnas yah mba? Artis atau apa sih, kok bru pnya twitter? Twitter kn udh lma, ngapain bru pnya skarang?” ujar @haters_celine.

Bukan (akun) palsu tapi terlalu banyak kenangan sma mantan suami....#colekbacil512,” sahut @ratnaloena.

 Celine Evangelista umumkan akun Twitter baru

Sampai berita ini diturunkan, Celine Evangelista baru dua kali bercuit, dengan jumlah pengikut yang masih sedikit. "Hi semuanya, ini akun twitter resmiku," begitu bunyi cuitan pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini