Sukses

Putri Komeng Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Satu kabar duka datang dari komedian Komeng. Putrinya yang baru berusia sepuluh tahun, Cantika Alhayu Aldi, telah dipanggil kembali oleh Sang Pencipta.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh penulis Maman Suherman, melalui akun media sosialnya, Sabtu (27/8/2016). "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Maman melalui Twitter.

Komeng

Maman memang tak menyebutkan penyebab meninggalnya putri Komeng tersebut. Namun, ia menginformasikan bahwa mendiang yang akrab disapa Caca ini akan dimakamkan besok pagi. "Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," tulisnya.

Kabar ini dibenarkan oleh Ijul, atau Penyok, manajer Komeng. "Ya betul, ia meninggal sekitar pukul setengah enam (sore) tadi," ujarnya ketika dihubungi via telepon.

Ijul menjelaskan, almarhum meninggal karena sakit. "Sakit. Ia sudah berobat sejak lama," ujarnya. Namun, ia tidak banyak memberikan detail mengenai penyakit apa yang diderita Caca.

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.