Sukses

Bayi Chua Kotak Punya Nama yang Bermakna Istimewa

Menurut Chua Kotak, nama anaknya memiliki arti yang istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sebagai orangtua tengah dirasakan Swasti Sabdastantri alias Chua melahirkan putra pertama hasil pernikahannya dengan Firmansyah melalui proses caesar pada Kamis (25/8/2016) pagi.

Pembetot bas grup band Kotak ini juga sudah memberi anak berjenis kelamin laki-laki itu sebuah nama, yakni Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Chua Kotak melahirkan anak pertama [foto: instagram/tya_ariestya]

Menurut Chua, nama anaknya itu memiliki arti yang istimewa. "Raja itu kan artinya pemimpin. Jadi namanya itu punya arti pemimpin murah hati dan dermawan," ucap Chua saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Chua dan Firmansyah mengaku takjub saat mendengar tangisan anak pertama mereka untuk kali pertama. Apalagi, saat melihat wajah sang putra yang ternyata dominan ke ayahnya.

"Mirip mamanya juga, tapi kebanyakan lebih ke saya sih. Brewokan jambangnya sudah banyak sampai pipi," Firmansyah menimpali.

Dalam kesempatan itu, Chua juga menjelaskan alasan dirinya melahirkan secara caesar. Padahal sebelumnya, Chua menginginkan proses persalinan normal.

Chua Kotak (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pada dasarnya semua wanita juga pengen ngelahirin normal. Cuma kemarin sudah 41 week belum ada kontraksi juga, kepala anaknya belum kelihatan di panggul terus ketuban tipis juga. Akhirnya dokter menyarankan buat caesar," kata Chua Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini