Sukses

Sehari Sebelum Sang Putri Meninggal, Komeng Masih Manggung

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Cantika Alhayu Aldi, putri Komeng yang masih berusia sepuluh tahun, mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah Indro Warkop, pelawak yang juga merupakan rekan Komeng di dunia hiburan.

Komeng (liputan6.com/Panji Diksana)

Lebih-lebih, karena Indro baru saja bertemu dengan Komeng. "Saya enggak tahu persis bagaimana meninggalnya. Tadi malam kita live bareng, tapi Komeng enggak ngomong apa-apa sama saya," ujar Indro Warkop ketika dihubungi, Sabtu (27/8/2016)

Ia menambahkan, memang tidak begitu mengenal putri Komeng yang lahir 2 Agustus 2006 tersebut. "Yang aku ingat lahir kembar tiga. Dulu pernah ketemu selintas di nikahannya seseorang," katanya menambahkan.

Informasi mengenai meninggalnya anak Komeng yang akrab disapa Caca ini pertama kali dikabarkan oleh Maman Suherman, melalui akun media sosialnya. Ia menyebutkan bahwa almarhumah akan dimakamkan besok pagi di Bogor. "Di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," tulis Maman.

Tiga anak kembar Komeng (Instagram/komeng_huhuy)

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh manajer Komeng, Ijul atau Penyok. ""Sakit. Ia sudah berobat sejak lama," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.