Sukses

Komeng Berulang Tahun Dua Hari Sebelum Putrinya Meninggal

Komeng baru saja berulang tahun ke-46 pada 25 Agustus lalu. Dua hari kemudian, putrinya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Komeng, yang memiliki nama asli Alfiansyah, baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada 25 Agustus kemarin. Hanya saja, baru dua hari ia merayakan hari kelahirannya, ia malah diberi cobaan berat. Putri Komeng, CantikaAlhayuAldi, meninggal dunia Sabtu (27/8/2016) pukul setengah enam sore di usia sepuluh tahun.

Komeng dan keluarga (Instagram/komeng_huhuy)

 

Yang makin membuat terenyuh, gadis cilik ini juga baru merayakan ultah di bulan Agustus ini. Caca, begitu sapaannya, merayakan ultah tanggal 2 Agustus lalu bersama dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Berita meninggalnya Caca, pertama kali dikabarkan oleh Maman Suherman melalui Twitter miliknya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Maman melalui Twitter.

Sebenarnya, malam ini Maman memiliki jadwal untuk mengisi acara di sebuah televisi swasta secara langsung. Namun, ia masih sempat mengajak pengikutnya untuk mengingat Caca. "Dan, mari mengirimkan doa utk almh Caca, Putri Bang Komeng, yg wafat hari ini," tutur Maman Suherman.

Tiga anak kembar Komeng, lahir pada 2 Agustus sepuluh tahun silam (Instagram/komeng_huhuy)

Maman Suherman juga mengiformasikan, bahwa Caca akan dimakamkan besok pagi di Bogor, berdekatan dengan makam ibunda Komeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini