Sukses

Anak Komeng Meninggal Dunia Saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Cantika Alhayu Aldi, anak komedian Komeng yang masih berusia sepuluh tahun, meninggal karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka baru saja datang dari komedian Komeng. Sang anak, CantikaAlhayuAldi atau yang kerap disapa Caca, meninggal dunia petang ini, Sabtu (27/8/2016). Gadis kecil  yang masih berusia 10 tahun itu meninggal lantaran sakit.

Komeng dan keluarga (Instagram/komeng_huhuy)

"Iya dia memang sakit. Tapi sempat sembuh, berobatnya juga sudah lama," kata Komeng ditemui di rumah duka di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, malam ini.

Sang anak yang sempat sehat rupanya tiba-tiba mendadak kembali sakit. Berharap mendapatkan pertolongan pertama dengan membawanya ke rumah sakit, namun takdir berkata lain. 

"Awalnya batuk, terus memang mau langsung dibawa ke rumah sakit. Meninggalnya di jalan pas menuju rumah sakit," tutur Komeng menambahkan.

Jenazah Cantika, putri Komeng yang meninggal. [Deki Prayoga/Bintang.com]

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.