Sukses

Saat Ultah, Komeng Sempat Diberi Kejutan Oleh Almarhumah

Komeng berulang tahun di bulan yang sama dengan almarhum anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Komeng merasakan duka yang mendalam, sang anak, Cantika Alhayu Aldi harus meninggalkannya menghadap Yang Maha Kuasa terlebih dahulu. Sang anak yang kerap disapa Caca meninggal lantaran sakit, di usia yang masih sangat muda, 10 tahun.

Kini saat almarhumah dimakamkan, yang tertinggal kenangan manis. Komeng masih ingat, di ulang tahunnya yang ke-46 pada 25 Agustus 2016 lalu, almarhumah masih memberikannya sebuah kejutan. Dengan tegar, Komeng pun bercerita.

"Saya sama anak-anak lahir dalam bulan yang sama. Jadi kalau ada yang ultah sama-sama ngerjain," ucap Komeng di Rumah Duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016) dini hari, sebelum memakamkan putrinya.

Sambil bercerita tentang kenangannya tiga hari yang lalu dengan almarhumah, Komeng menunjuk halaman depan rumahnya. Saat itu, layaknya sedang ulang tahun, Komeng dikerjai oleh anak-anaknya, termasuk almarhumah.

"Pokoknya terakhir, saya disemprot di sini nih (menunjuk halaman pintu masuk)," sambung Komeng.

Saat itu, almarhumah masih sempat mengucapkan doa kepada Komeng. Almarhumah berharap sang ayah selalu diberikan rejeki oleh Sang Pencipta. "Selamat ultah, biar dapet job banyak gitu katanya," kata Komeng tertawa kecil.

"Pas pagi juga masih becanda, ketawa-ketawa. Pagi, bangun subuh, dia bangun jam enam, saya jam sembilan tidur lagi. Jadi sebenarnya enggak ketemu, dia jalan sama anak saya yang lain ke Jakarta, mau makan makanan yang dia suka," kata Komeng.

Jenazah anak Komeng,  dimakamkan di Citeureup, Bogor, Minggu pagi ini. Sejumlah rekan Komeng, beberapa pelawak tampak melayat ke kediamannya. Seperti Derry 'Empat Sekawan' dan Ginanjar 'Empat Sekawan' serta Denny Candra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.