Sukses

Si Bungsu Meninggal, Komeng Mengaku Ikhlas

Komeng mengaku ikhlas melepas kepergian anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Komeng, Cantika Alhayu Aldi atau Caca meninggal dunia di usia yang masih muda, 10 tahun. Harus ditinggal sang anak untuk selama-lamanya, jelas membuat Komeng bersedih. Namun, Komeng berusaha tabah. Itulah yang coba ditunjukkan dari raut wajah Komeng.

Komedian dengan nama asli Alfiansyah itu terlihat tegar saat meladeni wawancara dari para awak media. Komeng yang mengaku kehilangan, sudah merasa ikhlas ditinggal oleh si bungsu dari tiga bersaudara itu.

"Ya sudah, mau enggak mau, ya ikhlasin saja," kata Komeng di rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016) dini hari.

Sebab, sang anak memang sudah lama mengidap sebuah penyakit. Bahkan, demi kesembuhan sang anak, Komeng sempat membawa Caca ke luar negeri untuk pengobatan.

"Iya dulu sempat ke China, sudah lama, cuma itu enggak apa-apa. Kayak lendir-lendir gitu saja, batuk, ya sudah," sambung Komeng, yang Sabtu malam itu mengenakan baju kok hitam dan tampak mencoba selalu tersenyum.

Usai pulang dari China, Caca sudah tak lagi terlihat sakit. Namun Tuhan berkata lain, anak Komeng meninggal dunia, dalam perjalanan ke rumah sakit. Sejumlah rekan komedian, seperti Denny Candra melayat ke rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam.

"Pulang dari China sudah enggak (sakit). Pas lagi ke Jakarta tiba-tiba batuk, dokter bilang, tertutup salurannya (megang leher), karena batuk itu kali, sampai uhuk-uhuk. Kan kalau anak kecil makan saja bisa tersedak," kata Komeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini