Sukses

Kado Terakhir dari Almarhumah si Bungsu untuk Komeng

Komeng mengungkaokan almarhum putrinya memberikan hadiah ultah yang berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Komeng, Cantika Alhayu Aldi yang masih berusia 10 tahun harus menghadap Yang Maha Kuasa. Gadis yang kerap disapa Caca ini meninggal dunia saat menuju ke rumah sakit pada Sabtu (27/8/2016) sore.

Komeng mengaku tak memiliki firasat kalau si Bungsu akan meninggal dunia. Sebab, di hari ulang tahun Komeng yang ke 46 pada 25 Agustus kemarin, Komeng masih sempat mendapat kejutan dari ketiga anaknya, termasuk Caca.

Bahkan, Komeng juga masih sempat mendapat kado dari sang anak. Rupanya, kado tersebut menjadi pemberian terakhir dari si anak untuk komedian yang memiliki nama lengkap Alfiansyah itu.

"Ultah saya dikasih jam tangan sama dia (Caca), Bagus (anak pertama) ngasih kaos, Ganteng (anak kedua) ngasih sabuk," ucap Komeng di rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016) dini hari.

Komeng dan keluarga (Instagram/komeng_huhuy)

Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore. Gadis yang kerap disapa Caca ini meninggal diusia 10 tahun saat menuju rumah sakit. Almarhumah pergi selama-lamanya meninggalkan komeng, istri dan dua kakaknya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini