Sukses

Ketegaran Komeng Mengantar Si Bungsu ke Liang Lahat

Komeng memakamkan jenazah putri bungsunya di Bogor, Minggu pagi.

Liputan6.com, Jakarta Cantika Alhayu Aldi, anak Komeng meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) petang lantaran sakit. Gadis yang kerap disapa Caca ini meninggal di usia 10 tahun.

Minggu pagi, sekitar pukul 06.40 WIB, jenazah Caca dibawa dari rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, menuju tempat peristirahatan terakhir di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Komeng dan dua kakak kembar Caca ikut menemani ke pemakaman. Komeng yang menggunakan kemeja hitam terlihat tegar ketika sang putri diturunkan ke liang lahat.

Bahkan, saat makam tertutup rapat oleh gundukan tanah, Komeng masih terlihat tegar. Tak ada air mata yang membasahi wajahnya sampai dirinya menaburkan bunga-bunga di atas makam almarhum.

Usai pemakaman, doa untuk almarhumah dipimpin oleh pemuka agama setempat. Seketika, air mata Komeng turun dan membasahi pipinya. Sambil memeluk dua anak lainnya Komeng terlihat mengusap air mata dengan sapu tangan.

Sebelumnya, Komeng mengaku ikhlas dengan kepergian si bungsu. "Saya sudah ikhlas. Ya mau bagaimana lagi," kata Komeng di rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini