Sukses

John Boyega Ungkap Star Wars Terbaru Akan Lebih 'Gelap'

Menurut Boyega, sutradara terbaru akan memberi sentuhan yang berbeda dan gelap dari film-film Star wars sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor film Star Wars, John Boyega, belum lama ini memberi bocoran bahwa seri film terbaru Star Wars, Episode VIII, akan lebih 'gelap'. Boyega mengatakan bahwa sang sutradara, Rian Johnson, akan mengarahkan filmnya menjadi berbeda dan 'gelap'.

John Boyega lahir pada 17 Maret 1992. Setelah muncul dari ketidakjelasan untuk bermain di film ‘Star Wars’, aktor kelahiran London ini hanya sebagai inovatif, lincah dan fasih dalam berbicara jika menurut zodiaknya. (Bintang/EPA) Sumber: ibtimes.co.uk

"Rian Johnson itu hebat. Pengambilannya berbeda, lebih gelap, lebih megah. Mungkin seseorang akan berkata: 'Bagaimana mungkin akan melampaui Force Awakens?' Tapi ini gila," seru pemeran Finn tersebut, dikutip dari NME (28/8).

Rian Johnson, sutradara Star Wars Episode VIII . foto: moviepilot.com

Sebelumnya, sutradara yang juga pernah menggarap Looper tersebut mengunggah beberapa foto di balik layar dari tempat syuting Episode VIII di laman Tumblrnya, dan mengatakan bahwa prosesnya telah setengah berjalan menuju pengambilan gambar.

Dalam wawancara lain, rekan Boyega dalam The Force Awakens, Daisy Ridley,memprediksi bahwa judul Star Wars ke-8 belum akan diumumkan dalam waktu dekat.

Daisy Ridley. (Bintang/EPA)

Disney dan Lucas Film sendiri telah menentukan tanggal perilisan Star Wars Episode VIII, yaitu pada 15 Desember 2017. Di penghujung tahun ini juga akan dirilis film spin-off pertama dari seri ini, Rogue One: A Star Wars Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini