Sukses

Payudara Makin Besar, 6 Artis Ini Lakukan Operasi?

Terlihat perubahan cukup besar pada payudara enam artis Hollywood ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma harus memiliki paras yang menarik, tubuh yang selalu berlekuk sempurna sepertinya juga jadi syarat wajib untuk jadi artis sukses di Hollywood. Tak heran kemudian para bintang ini mati-matian mempertahankan atau bahkan membentuk ulang tubuh mereka.

Sejumlah artis Hollywood ini tak cuma rela melakukan serangkaian olahraga rumit atau diet yang sangat ketat, beberapa memilih cara yang lebih instan: operasi plastik.

Berbeda dengan para pesohor di Korea Selatan yang mengubah penampilan mereka secara drastis, para bintang Hollywood biasanya melakukannya secara lebih halus dan samar. Kecuali Anda adalah seorang pakar--atau penggemar berat--biasanya perubahan yang mereka lakukan tak akan terlalu disadari.

Begitu juga dengan bentuk payudara.

Seperti mengutip seorang ahli bedah plastik yang diwawancarai oleh media Inggris, Daily Mail, bulan April lalu, saat ini tren operasi pembesaran payudara yang dilakukan oleh para artis telah berubah. Menurut Dr Adrian Richards, para artis sekarang hanya ingin menambahkan implan agar bentuk payudara mereka jadi lebih bulat, atau hanya sedikit lebih besar--jauh berbeda dengan tren payudara ala bintang porno yang sempat jadi tren di tahun 90-an.

Meski begitu, bukan berarti perubahan payudara para selebriti Hollywood ini jadi tidak disadari.

Dr Adrian Richards menyebutkan beberapa artis Hollywood yang menurutnya positif melakukan operasi pembesaran payudara. Liputan6.com merangkumkannya untuk Anda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Taylor Swift

1. Taylor Swift

Taylor Swift terkenal dengan bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping, dengan payudara yang cenderung kecil. Namun, payudara kekasih Tom Hiddleston ini terlihat lebih besar ketika dia datang ke iHeartRadio Music Awards di California bulan April lalu. Hal ini jelas memunculkan spekulasi.

Walaupun menyangkal, ukuran payudara Taylor Swift memang berbeda dari sebelumnya.

Menurut Dr Adrian, Taylor Swift jelas-jelas mengimplan payudaranya. "Dia sepertinya menggunakan implan berukuran sedang dengan bentuk seperti tetesan air. Implan ini biasanya kami sebut tidak mencolok."

Bulan lalu masalah payudara Taylor Swift juga kembali membuat heboh. Pasalnya, ketika dia menonton konser Selena Gomez bersama Tom Hiddleston, payudaranya memang terlihat jauh lebih besar dibanding biasanya. Di foto-foto yang diambil setelah itu pun, payudara penyanyi 26 tahun ini memang terlihat signifikan.

Walaupun begitu, Taylor Swift terus membantah hal ini. Pihak perwakilan pelantun "Bad Blood" ini berkali-kali menegaskan bahwa Taylor Swift tidak melakukan operasi payudara.

Namun sumber lain juga mengatakan, saat putus dengan Calvin Harris, Taylor Swift sempat khawatir DJ dari Skotlandia itu akan membocorkan rahasianya--termasuk urusan operasi payudara itu tadi.

3 dari 7 halaman

Kylie Jenner

2. Kylie Jenner

Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing dengan berbagai prosedur kecantikan. Kim kardashian sendiri beberapa kali mempertontonkan prosedur kecantikan yang dia lakukan pada acara reality show mereka. Begitu juga dengan Kylie Jenner.

Putri bungsu Kris Jenner ini awalnya menyangkal kalau dirinya melakukan pembesaran bibir--padahal bibirnya jelas-jelas berubah drastis. Setelah didesak oleh sang kakak, Khloe, beauty icon berusia 19 tahun ini akhirnya mengakui bahwa dia melakukan operasi pembesaran bibir.

Dan sekarang, publik kembali mempertanyakan tubuh Kylie. Ini karena dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, payudara Kylie Jenner terlihat lebih besar dari biasanya.

Penggemar (dan juga haters) kekasih Tyga ini sontak heboh. Mereka meributkan apakah Kylie yang baru lepas remaja ini sudah melakukan operasi pembesaran payudara.

Menanggapi hal ini, Kylie Jenner membantah. "Terlalu banyak informasi, tapi aku sedang menstruasi," sanggahnya melalui Twitter. Kylie juga mengatakan bahwa sang ibu tidak akan mungkin mengizinkannya melakukan operasi untuk membesarkan payudara.

Meyakinkan penggemarnya, Kylie Jenner juga mengatakan payudaranya akan kembali kecil setelah menstruasinya berakhir.

4 dari 7 halaman

Victoria Beckham

3. Victoria Beckham

Victoria Beckham sekarang memang sudah memiliki nama besar di dunia fashion. Tapi sebelumnya, ibu empat anak ini lebih dikenal sebagai personel Spice Girls dan istri David Beckham.

Ukuran bra Victoria Beckham berubah dari 34 A ke 34 DD.

Di awal solo karirnya, Victoria Beckham memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan saat ini. Media Inggris, Daily Mail, berspekulasi, ukuran payudara wanita yang dulu bernama Victoria Adams ini berbanding terbalik dengan kariernya. Jadi, semakin redup karirnya, akan semakin menjulang payudaranya.

Victoria Beckham sendiri memang sempat mengakui dia pernah menggunakan implan payudara--yang sekarang sudah dilepasnya. Saat itu, ibu dari Brooklyn Beckham ini mengoperasi payudaranya, dari ukuran 34 A jadi 34 DD. Perubahan yang drastis ini tentunya tidak bisa ditutupi.

Seiring semakin cemerlangnya karir Victoria Beckham sebagai desainer, payudaranya pun mengecil. Malah sekarang payudaranya bisa dibilang "rata" layaknya para model fashion yang bertubuh sangat ramping.

5 dari 7 halaman

Kate Hudson

4. Kate Hudson

Kate Hudson terkenal dengan senyum lebarnya dan payudaranya yang rata. Walaupun sering bergurau tentang ukuran payudaranya itu, seorang sumber mengatakan pada media AS, bahwa ukuran payudaranya membuat putri aktris legendaris Goldie Hawn ini merasa tidak percaya diri.

Walaupun di satu sisi, Kate Hudson mengaku menyukai ukuran payudaranya yang kecil (menurutnya hal itu bisa membuatnya mengenakan pakaian berleher rendah dan tetap elegan) bukan berarti mantan kekasih vokalis band Muse ini puas dengan ukuran payudaranya.

Kate Hudson pertama kali melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2011. Memang, pembesaran payudara yang dilakukannya tidak drastis. Payudara Kate tidak lantas jadi besar, hanya lebih berlekuk dan masih sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Menurut Transform Cosmetic Group di AS, saat ini yang sedang menjadi tren adalah ukuran payudara dengan cup C, seperti yang dipilih oleh Kate Hudson. Payudara masih terlihat alami namun lebih feminin.

6 dari 7 halaman

Gwen Stefani

5. Gwen Stefani

Gwen Stefani terkenal dengan gayanya yang unik dan berani. Sebelumnya, vokalis band No Doubt ini memiliki tubuh yang atletis dengan dada yang bisa terbilang rata. Hal ini membuatnya bebas untuk mengenakan crop top yang memamerkan perutnya yang rata.

Payudara Gwen Stefani alami perubahan yang signifikan.

Namun, seiring pertambahan usia dan perubahan bentuk tubuh, penampilan mantan istri Gavin Rossdale ini pun berubah--termasuk juga ukuran payudaranya.

Sama seperti Kate Hudson dan Taylor Swift, Gwen Stefani memilih implan payudara yang hanya sedikit memperbesar ukuran aslinya. Sebelumnya, wanita 46 tahun ini memiliki ukuran bra 34 A, dan sekarang, Gwen menggunakan bra dengan ukuran 34 B.

Walaupun hanya naik satu nomor, perubahan payudaranya ini memberikan perubahan yang cukup signifikan pada penampilan Gwen Stefani. 

7 dari 7 halaman

Demi Moore

6. Demi Moore

Sebelum menikahi Mila Kunis, Ashton Kutcher berhasil menikahi salah satu artis paling ikonik di Hollywood, Demi Moore. Perbedaan usia yang cukup signifikan (15 tahun) tidak berhasil menyurutkan asmara keduanya sampai ke jenjang pernikahan.

Tapi, memiliki kekasih--dan kemudian suami--yang usianya jauh lebih muda bukannya tanpa pengorbanan. Demi Moore dilaporkan menghabiskan sampai miliaran rupiah untuk menjaga penampilannya terus terlihat muda. Perawatan yang dilakukan bintang film Ghost ini mulai dari operasi wajah, seperti perbaikan hidung, bibir, kelopak mata, sampai ke pembesaran payudara dan bokong.

Demi Moore sendiri mengakui dia sempat terobsesi untuk selalu terlihat muda. "AKu berusaha mendominasi hal itu, dan memang sempat kulakukan selama beberapa waktu. Tapi pada akhirnya, semua itu (operasi plastik) hanya bisa memberiku kebahagiaan sementara."

Dari berbagai prosedur yang dilakukan artis 53 tahun itu, yang paling sering dikomentari adalah payudaranya. Berbeda dengan artis-artis lain yang melakukan pembesaran payudara, Demi Moore juga melakukan "breast lift", prosedur yang akan "mengangkat" payudaranya agar tidak turun seiring bertambahnnya usia.

Walaupun begitu, mantan istri Bruce Willis ini kemudian mengakui, seberapa mahal dan banyaknya prosedur kecantikan yang dia lakukan, hal itu tetap tidak bisa memberinya peran seperti yang dulu pernah dia dapatkan. Di tahun 90-an, Demi Moore adalah aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.