Sukses

Angelina Jolie Khawatir Brad Pitt Selingkuh dengan Artis Perancis

Angelina Jolie dikabarkan sedang merasa khawatir sang suami, berselingkuh darinya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang nampak adem ayem saja. Namun, baru-baru ini Angelina Jolie dikabarkan sedang merasa khawatir sang suami akan berselingkuh darinya.

Berita ini muncul lantaran Brad Pitt sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Allied. Dalam film tersebut, ayah enam anak itu berpasangan dengan aktris Perancis, Marion Cotillard.

 

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Dikutip Celebrity Laundry, Minggu (28/8/2016) kesibukan Brad Pitt syuting bersama Marion Cotillard, membuat Angelina Jolie khawatir. Karena sang suami sering menghabiskan waktu dengan lawan mainnya tersebut.

Menurut salah satu sumber, pemain film Salt ini takut Brad Pitt terlibat cinta lokasi dengan Marion Cotillard. "Angelina Jolie takut dia (Brad Pitt) cinta lokasi dengan Marion. Ia khawatir kemesraan di hadapan kamera itu berlanjut ke belakang kamera," tutur sumber tadi. 

Sumber itu pun menambahkan, "Angelina dan Marion memiliki kemiripan, hal itu pula yang menjadi kekhawatiran Angelina Jolie."

Marion Cotillard

Hal ini pun semakin mengingatkan netizen dengan hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie pertama kali mereka bertemu. Seperti yang telah diberitakan, Angelina Jolie disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Brad Pitt yang kala itu masih berstatus suami Jennifer Aniston.

Sementara itu, film drama terbaru Brad Pitt, Allied, akan menceritakan mengenai kehidupan di masa World War II. Dalam film tersebut, Brad Pitt dipasangkan dengan aktris Marion Cotillard yang sudah terkenal berkat perannya dalam The Dark Knight Rises, Inception dan Macbeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.