Sukses

Lihat Foto Ini, Netizen Menuding Syahrini Nyaris Telanjang

Syahrini tampak tengah bernyanyi di atas panggung dengan gaun panjang dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja sensasi dari Syahrini ketika tampil di panggung jagad hiburan. Mulai dari celetukan kecil yang keluar dari mulutnya, hingga pakaian yang ia kenakan untuk menunjang penampilan. Hampir tak pernah ada yang luput dari perhatian masyarakat.

Sensasi itu diakui Syahrini sebagai sesuatu yang tidak direncanakan. Semua ia lakukan atas dasar spontanitas. Kata "manja", "maju mundur cantik", hingga "ciao bella" yang populer di publik telah menjadi ciri khas yang tak dapat dilepaskan dari sang penyanyi.

Syahrini kenakan baju yang dianggap terlalu terbuka oleh netizen. (Instagram)

Kini, ia tampak memamerkan satu lagi sensasi melalui Instagram pribadinya. Kali ini tentang pakaian yang ia kenakan saat bernyanyi di panggung sebuah acara. "Aku merasa sangat bersyukur ketika aku bernyanyi," ujar Syahrini dalam keterangan foto yang diunggah Minggu (28/8/2016).

Dalam foto yang dipotret dari samping tersebut, Syahrini tampak mengenakan gaun panjang lace berwarna gelap. Lekukan tubuhnya terpampang nyata lantaran model baju yang sengaja dirancang transparan.

Syahrini tampil anggun saat mengenakan gaun berhias mote di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Rambut Syharinipun terlihat manis bergelombang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dan, tampaknya sebagian netizen terkesima dengan penampilan tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku terkejut melihat baju yang dianggap terlampau seksi tersebut. Mereka bahkan menuding Syahrini tampak seperti nyaris telanjang.

"Buset itu bajunya," ujar pemilik akun @widiastutinovia.

"Mending g usah pke baju skalian," tutur @chandra_lukithaku .

Tak ragu, ada juga netizen yang menyindir dengan kalimat pedas. "Kok..ngliatnya jd berasa telanjang gtu ya..maaf !!!" ungkap @viapikapika. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini