Sukses

Sheila Marcia dan Vanesha Melodya Topless untuk Photoshoot

Kedekatan Sheila Marcia dan Vanesha melodya kerap sekali menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia dan Vanesha Melodya kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan persahabatan mereka kerap kali menimbulkan kontroversi karena dianggap hubungan asmara sesama jenis.

Salah satu kontroversi yang terjadi adalah beberapa foto kedekatan mereka yang diunggah di akun sosial media milik Sheila Marcia. Keduanya, tidak canggung untuk merangkul bahkan memeluk satu sama lain.

Sheila Marcia, [Instagram]

Seperti yang terjadi belum lama ini. Dalam sebuah foto yang diunggah Sheila Marcia di akun Instagram-nya, mantan kekasih Anji eks Drive ini menunjukkan hasil pemotretannya dengan Vanesha Melodya.

Dalam foto tersebut, nampak Sheila Marcia merangkul tubuh Vanesha Melodya dari belakang. Keduanya pun tak malu untuk menunjukkan beberapa tato yang menghiasi tubuhnya.

 

Sheila Marcia, [Herman Zakharia]

"@itsemmaofficial Thanks to @musefoto," tulis Sheila Marcia dalam keterangan fotonya. Foto yang sudah di-likes lebih dari tiga ribu followers-nya ini, langsung mendapatkan reaksi dari netizen.

Bagaimana tidak, baik Sheila Marcia maupun Vanesha Melodya kompak tidak mengenakan sehelai benang pun yang menutupi bagian tubuh atasnya.

Sheila Marcia dan Vanesha Melodya, [Herman Zakharia]

Tubuh seksi Vanesha Melodya pun hanya ditutupi oleh gitar yang menambah kesan misterius di dalamnya. Dengan make up natural, foto ini banyak menimbulkan reaksi.

Seperti salah satu netizen menulis, "kak @itsmarciajoseph cantik...kak @itsvanez cool..cocok bgt dah..," tulis akun @chuunn_chuunn.

Bahkan, netizen lain malah menyebutkan bahwa Sheila Marcia dan Vanesha Melodya sangatlah mirip. "Kaya kembar..keren kak..love you.. @itsmarciajoseph," tulis salah satu netizen.

 

@itsemmaofficial Thanks to @musefoto #emma #st12management #sheilamarcia #vanes #vanessheila #sheilavanes #duoemma #duoemmaandthepowerpuff

A photo posted by Sheila Marcia joseph (@itsmarciajoseph) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini