Sukses

Keceriaan Almarhumah Caca, Anak Komeng di Mata Keluarga

Dua saudara kembar Caca tak henti-hentinya menangis.

Liputan6.com, Jakarta Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sabtu (27/8/2016) sore. Almarhumah yang kerap disapa Caca ini merupakan sosok anak perempuan yang ceria.

Itulah yang dikenang oleh dua kakak laki-laki almarhumah sekaligus saudara-saudara kembarnya, yaitu Bagus Athallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi.

"Aku sayang banget (sama Caca). Biasanya bercandain, Cantika suka mainin boneka, joged-joged kalau ada lagu," kata Ganteng Maritza Aldi di rumah duka, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Meski masih teringat kenangan manis dengan sang adik, putra sulung Komeng itu mengaku ikhlas ditinggal si bungsu untuk selama-lamanya. "Ya mau bagaimana lagi, harus aku ikhlasin," ujar anak laki-laki Komeng ini.

Ganteng Maritza Aldi sempat tak percaya adik bungsunya pergi untuk selama-lamanya secara mendadak. Namun saat melihat jasad Caca yang berbalut kain kafan dimasukkan ke liang lahat, pecah tangis Ganteng. Bocah laki-laki ini tak henti-hentinya menangis.

"Aku di rumah sakit nangis terus," kata Ganteng. Anak Komeng meninggal dunia di Bogor, Sabtu (27/8/2016) sore. Putri bungsu Komeng itu mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.