Sukses

Olga Lidya Pilih Jadi Produser Ketimbang Sutradara

Ingin jadi orang belakang layar, Olga Lidya memilih jadi produser.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Olga Lydia lebih tertarik menjadi produser ketimbang sutradara. Pasalnya, butuh keterampilan khusus menyutradarai film.

 

"Masih ingin belajar lebih jauh lagi soal penyutradaraan," ujar perempuan yang baru-baru ini menjadi produser film musikal bertajuk The Players, kepada Liputan6.com, di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Mantan peragawati ini tidak menampik pernah menyutradarai satu sub cerita dalam film omnibus Rectoverso. Namun, hal itu belum bisa dikatakan dia sudah menjadi sutradara film panjang.

Saat ini, Olga Lidya mengaku belum memperoleh tawaran menyutradarai film lagi. Ia juga belum berani menyutradarai film panjang karena butuh teknis tersendiri yang harus dipelajari.

Terkait film yang diproduserinya, perempuan kelahiran 39 tahun silam ini mengungkapkan suka dengan film musikal. Beberapa film drama musikal favoritnya, antara lain Mamma Mia! dan Petualangan Sherina.

"Baru-baru ini ada tuh Ini Kisah Tiga Dara. Itu juga oke lho," ucapnya.

(Switzy Sabandar, Yogyakarta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini