Sukses

Masuk Ember, Anak Jessica Iskandar Bikin Netizen Gemas

Anak dari Jessica Iskandar, El Barack Alexander, kembali membuat netizen gemas dan terhibur karena kelakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Walaupun masih berusia satu tahun, El Barack termasuk anak yang aktif serta menggemaskan.

Kelakuan menggemaskannya ini kembali ditunjukkan dalam sebuah video yang di unggah oleh Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/8/2016). Video berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, menunjukkan El Barack yang tengah bermain air.

Jessica Iskandar, [Fachrur Rozie]

Namun, aktifitas bermainnya dengan air ini, bukanlah dilakukan di tempat mewah ataupun di pantai, melainkan di salah satu sudut rumahnya. El Barack, dengan asyiknya bermain air di dalam sebuah ember berukuran sedang.

Ember yang biasa digunakan untuk mencuci tersebut, cukup untuk menampung tubuh El Barack yang mungil. "Mom is yours forever! Pagi ini EL Barack main air, seru banged. Aku gemes banged, kayak aku dulu juga suka main air..," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan videonya.

Di dalam video itu, El Barack benar-benar menunjukkan keberaniannya untuk bermain-main dengan air yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Ia pun terlihat ceria dan sesekali tertawa bahagia tanpa adanya rasa takut yang terkadang suka terjadi kepada anak-anak di usianya.

 

Jessica Iskandar, [Instagram]

Melihat kelucuan El Barack membuat netizen gemas dibuatnya. Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari video yang telah dilihat lebih dari 500 ribu kali tersebut.

Seperti salah satu netizen menulis, "Hehehehe lucu baget dede love u." Atau, netizen lain menambahkan, "btw el lucu bngt main2 air gtu..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini