Sukses

Liburan Bareng, Justin Bieber dan Sofia Richie Umbar Kemesraan

Justin Bieber dan Sofia Richie tak dapat terpisahkan saat menjalani liburan ke Meksiko.

Liputan6.com, Meksiko - Kabar tak sedap yang berhembus baru-baru ini tentang perselingkuhan Sofia Richie terhadap Justin Bieber tampaknya dapat terbantah dengan bukti yang sangat jelas. Siapa pun yang meragukan status hubungan mereka pun kini hanya dapat terdiam.

Pasangan muda tersebut kini tengah menikmati liburan yang menyenangkan di Cabo San Lucas, Meksiko, untuk merayakan ulang tahun Sofia yang ke-18. Foto-foto kemesraan mereka yang penuh gairah pun tersebar di media secara luas.

 Liburan panas ala Justin Bieber dan Sofia Richie di Meksiko.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, Minggu (28/8/2016), Justin Bieber dan Sofia Richie tampak mengenakan pakaian renang seksi. Sofia terlihat mengenakan bikini hitam dan putih, sedangkan Justin tampak telanjang dada dengan celana pendek berwarna merah muda.

Pada beberapa foto itu, Justin Bieber dan Sofia Richie tampak berpelukan dan berciuman dengan mesra. Terdapat beberapa foto yang memperlihatkan Justin tengah menggendong Sofia dari depan sambil menciumnya dengan penuh gairah.

 Liburan panas ala Justin Bieber dan Sofia Richie di Meksiko.

Dilansir dari E! Online, Minggu (28/8/2016), Sofia Richie tidak begitu senang di hari ulang tahunnya yang sebenarnya jatuh pada 24 Agustus 2016 lalu. Namun, sang kekasih datang dan merancang rencana untuk membuat Sofia merasa lebih baik.

"Sofia tidak bahagia saat ulang tahunnya, tapi kini ia telah merasa lebih baik karena Justin menghabiskan waktu bersamanya. Justin memperlakukan Sofia dengan sangat manis," ujar seorang sumber.

Meski tampak mesra, Justin Bieber dan Sofia Richie dikabarkan belum memproklamirkan status hubungan mereka. "Mereka belum membicarakan tentang status hubungan mereka. Namun, keduanya hanya ingin menjalani semuanya secara santai," ujar sumber lainnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini