Sukses

Tunjukkan Vila Baru, Ibunda Ayu Ting Ting Dihujat Netizen

Ibunda Ayu Ting Ting kini menjadi bahan bully-an netizen.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Ayu Ting TingUmi Khalsum, kini menjadi pusat perhatian netizen. Aktif di media sosial, membuat nama Umi Khalsum bukan hanya terkenal sebagai ibu dari pedangdut Ayu Ting Ting saja. Kini Umi Khalsum sudah menjadi perbincangan hangat netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Umi Khalsum kerap sekali membagikan beberapa kegiatan sehari-harinya. Mulai dari aktivitasnya di rumah maupun kegiatannya bersama sang cucu, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan Umi Khalsum, [Instagram]

Namun, kegiatan membagikan aktivitasnya di akun Instagram itu membuat Umi Khalsum menjadi sorotan. Beberapa unggahannya pun terkadang menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram-nya, Sabtu (27/8/2016) Umi Khalsum mengunggah sebuah foto vila mewah yang besar lengkap dengan kolam renangnya.

"Alhmdllah sudah rapi semuanya villa bilqis," tulis Umi Khalsum dalam keterangan foto yang sudah di-likes lebih dari 7 ribu followers-nya. Sayangnya, Niat hanya menunjukkan vila baru, Umi Khalsum malah di-bully oleh netizen. 

Ayu Ting Ting dan keluarga, [Instagram]

Netizen beranggapan, apa yang dilakukan ibunda Ayu Ting Ting ini sombong. "Pamer tante? Ati ati kena audit pajak lho ..," tulis akun @safirariza. Atau, salah satu netizen menulis, "Show off nih yessss? Bukan ngatain loh ya, cm berpendapat."

 

Alhmdllah sudah rapi semuanya villa bilqis

Foto kiriman sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) pada

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini