Sukses

Satu Lagi Bukti Cinta Drake untuk Rihanna

Drake beri kejutan kepada Rihanna berupa sesuatu berukuran besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Gosip hubungan jalinan kasih antara Drake dan Rihanna sudah santer beredar dari dulu. Sudah terdapat banyak bukti tersebar yang membuktikan kedekatan mereka bukan hanya sekadar teman.

Nydailynews.com

Seperti yang diberitakan baru-baru ini, Dalam acara MTV Video Music Awards 2016 yang digelar pada 28 Agustus waktu Amerika Serikat, Rihanna akan dianugerahi penghargaan Michael Jackson Video Vanguard, sebuah penghargaan yang juga pernah disematkan kepada Beyonce, Justin Timberlake dan Kanye West,

Lalu menjelang acara tersebut, Drake memberi ucapan selamat dengan menyewa papan iklan raksasa di Los Angeles.
Papan iklan raksasa itu bertuliskan "Selamat untuk Rihanna. Dari Drake dan semuanya di Ovo." Foto papan iklan tersebut diunggah Rihanna di Instagramnya dengan tulisan "Ketika dia ekstra (emoticon hati dan piala)."

 

When he extra ❤🏆!!!

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam MTV Video Music Awards 2016, Drake juga meraih tujuh nominasi yang dua di antaranya ada lagu "Work," hasil kolaborasi antara ia dan Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.