Sukses

Foto Baru Dewi Rezer Bikin Netizen Iri

Netizen merasa iri dengan kecantikan yang dimiliki oleh Dewi Rezer.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, pesona Dewi Rezer memang masih tetap sama. Wajah wanita yang di lahir di Jakarta ini selalu menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Begitu juga menurut netizen di akun Instagram pribadinya. Dewi Rezer kerap sekali menunjukkan foto selfie yang tampak cantik di hadapan kamera.

Dewi Rezer, [Zulfa Ayu]

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (28/8/2016) Dewi Rezer menunjukkan wajahnya yang sudah terpoles oleh makeup.

Foto selfie tersebut pun, sangat berbeda dengan wajah polos Dewi Rezer biasanya. Sontak saja, melihat pesona ibu dua anak ini membuat netizen iri.

Beberapa netizen yang melihat foto tersebut langsung membanjiri laman komentar foto Dewi Rezer. Beberapa netizen merasa pesona kecantikan Dewi Rezer semakin terlihat lebih muda dari usianya.

 

Today's look for metro tv republic sentilan sentilun dont miss it guys.... "dual nationalities"

Foto kiriman Dewi Rezer (@rezerdewi) pada

"Panglingggg bgt..sumpahhh..kaya barbie...look younger than the real age...," Tulis salah satu akun.

"@rezerdewi muka ny bedaa bgt kalau g make up .. hebat make up artinyaa trrring berubah jd cntk," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menuliskan, "aduuuh ngiri dh ama cantiknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.