Sukses

Wajah Tertutup, Siapa Pria yang Dibonceng Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani berpose di atas sebuah motor besar berwarna merah bersama seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya kini tengah berbahagia lantaran telah menemukan pengganti Samuel Rizal di hatinya. Namun, hingga kini ia masih belum bersedia menunjukkan wajah sang kekasih di depan media. Ia pun seakan terus mengajak publik bermain tebak-tebakan.

Bagaimana tidak, Nikita kerap mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan pujaan hati. Akan tetapi tidak satu pun dari foto itu menunjukkan dengan jelas identitas sang pria. Entah hanya memperlihatkan tangan yang sedang menggenggam atau wajah yang ditutupi.

Nikita Mirzani pamer kebersamaan dengan seorang pria, siapa dia? (Instagram)

Netizen pun hanya bisa menebak-nebak, siapa sebenarnya pria beruntung yang kini mendampingi Nikita Mirzani. Seperti yang terjadi pada foto yang diunggah Nikita dalam Instagram pribadinya, Minggu (28/8/2016). Lagi, wajah pria yang ada di dekat Nikita tertutup.

Kali ini, Nikita tampak tengah berpose di atas sebuah motor besar berwarna merah. Dengan mengenakan celana pendek dan kaus tanpa lengan, ia tampak menatap mata seorang pria yang tengah ia bonceng di belakangnya. Namun sayang, sang pria mengenakan helm hingga wajahnya tak terlihat.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Foto itu pun disukai oleh lebih dari 4.000 pengguna Instagram dan dihujani tanggapan. Beberapa netizen membahas tentang kecantikan Nikita Mirzani, sedangkan yang lain menanyakan siapa pria yang dibonceng Nikita saat itu.

"Siapa tuh yang pakai helm?" ujar pemilik akun @ariefkhannugraha. "Ciieee.. Lagi sama siapa tuhhh hehe," ungkap @arradhelius. Tampaknya para penggemar harus menanti lebih lama lagi mengetahui siapa pria yang dicintai Nikita, ya!  (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini