Sukses

Nyanyi di Panggung Pertama Kali, Tyas Mirasih Gugup

Tyas Mirasih akhirnya melakukan hal yang ia inginkan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari aktris dan model, Tyas Mirasih. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut akhirnya melakukan hal yang selama ini ia impikan, yaitu menjadi seorang penyanyi.

Melalui video yang ia unggah pada Jumat (27/8/2016), Tyas mengungkap rasa bahagianya berhasil menyanyikan lagu di sebuah panggung bersama Bunga Band yang pernah digawangi oleh anak Iwan Fals, Galang Rambu Anarki itu. Ia mengaku bahwa itu adalah penampilan pertamanya dalam bernyanyi.

Tyas Mirasih bernyanyi di atas panggung untuk pertama kali bersama Bunga Band. (Instagram)

Tyas pun menggambarkan rasa gugupnya saat tampil. "Gila gilaaaa! Pertama kali jadi model dari umur 12 tahun, lanjut model videoklip,mc,host dan akting sampe sekarang dan tadi malem baru ngerasain naik panggung nyanyi utk pertama kalinya. Asli lemes gemeteran ngga ngerti lagi rasanya." ujar Tyas Mirasih dalam keterangan video.

Selama beberapa waktu terakhir, Tyas memang kerap memamerkan proses latihan bernyanyi yang ia lakukan melalui akun Instagram pribadinya. Namun, sayangnya publik tampak tidak puas mendengar alunan suara Tyas dan justru mencemoohnya.

Melalui keterangan video itu, Tyas pun menyatakan bahwa tekadnya yang kuat dalam menekuni dunia tarik suara tak dapat tergoyahkan hanya karena cibiran publik. "Pengalaman baru di hidup aku, masih panjang prosesnya,masih harus terus belajar dan ngga boleh berhenti cuman karena orang2 mencemooh dan ngeraguin keinginan aku buat bernyanyi. Hinaan dll justru jadi pemicu buat lebih baik dan baik lagi," tulis Tyas.

Tyas Mirasih manggung bersama Bunga Band beberapa waktu lalu. (Instagram)

Beruntung, sang kekasih, Raiden Soedjono yang merupakan drummer dari Bunga Band selalu setia mendukung perjalanan karier sang kekasih. "Dan Alhamdulillah punya pacar musisi dan punya banyak sahabat musisi yang support dan yakin aku bisa. Bismillah," tulis Tyas Mirasih mengakhiri keterangan video tersebut.

Video yang telah ditonton oleh lebih dari 23 ribu pengguna Instagram itu pun ditanggapi secara postif oleh netizen. Dalam kolom komentar, berbagai dukungan mengalir deras. Seperti yang ditulis pemilik akun @azkaylac, "Good luck tyas, jgn pikirin haters." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini