Sukses

Tayang di SCTV Malam Ini, Berikut Sinopsis Cinta Yang Tertukar

Sinetron ini bisa mengobati kerinduan pemirsa pada akting Yuki Kato.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato kembali berakting di layar kaca. Setelah setahun lebih tak nampak dalam satupun judul, akting Yuki bisa dinikmati lewat suguhan sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV, berjudul Cinta Yang Tertukar. Sinetron ini mulai tayang Senin, 29 Agustus 2016 atau hari ini.

Syuting sinetron ini sendiri sebenarnya sudah dijalani sejak bulan Mei silam. Bahkan, sempat dikabarkan batal tayang. Namun, SCTV akhirnya memastikan sinetron ini akan tayang mulai hari ini. Lantas, seperti apa peran Yuki disini? Berikut, kami turunkan sinopsis singkatnya.

Di sinetron barunya kali ini, Yuki Kato bakal kembali memerankan seorang siswa SMA, seperti peran-peran suksesnya selama ini. Meski sudah berusia 21 tahun, rasanya Yuki juga masih cocok mengenakan seragam SMA. Penggemar Yuki pun mayoritas adalah remaja ABG, yang tak henti selalu menunggu setiap sinetron yang ia bintangi. Tak terkecuali di Cinta Yang Tertukar.

Dilihat dari promo teasernya yang sudah wara-wiri seminggu belakangan ini di layar SCTV, Cinta Yang Tertukar akan bercerita tentang kisah cinta sepasang anak dari dua keluarga dengan ekonomi berbeda.

Alkisah, Adrian (Gunawan) sudah menikah dengan Salva (Cut Mini). Ayahnya (Dwi Yan) menginginkan cucu pertama adalah anak laki-laki. Sementara Salva justru melahirkan bayi perempuan. Anak tersebut lantas ditukar dengan bayi laki-laki oleh seseorang dengan sengaja (diperankan Yadi Timo). Bayi laki-laki tersebut sebenarnya adalah anak dari wanita yang memusuhi Salva, Aline (Moudy Wilhemina).

Ketika dewasa, takdir mempertemukan anak perempuan yang bernama Cinta tersebut (diperankan Yuki Kato) dengan Galang, yang ternyata adalah anak laki-laki yang dulu ditukar dengannya. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta bersemi diantara keduanya.

Apa yang akan terjadi jika mereka tahu saat masih bayi, keduanya adalah anak yang tertukar?

Cinta Yang Tertukar memasang artis asal Filipina, Leo Consul, sebagai pendamping Yuki. Ini sekaligus jadi debut aktingnya di sinetron Indonesia. Nama Leo Consul selama ini dikenal sebagai host berbagai acara talent show. Beberapa tahun lalu, Leo juga ikut menjadi salah satu presenter di Eat Bulaga Indonesia yang pernah tayang di SCTV.

Selain mereka, sinetron produksi Amanah Surga Productions yang akan menempati slot pukul 20.00 WIB ini, juga dibintangi bintang papan atas seperti Asha Shara, Gunawan, Cut Mini, Dwi Yan, Moudy Wilhelmina, Yadi Timo, Kezia Karamoy, Rebecca Tamara, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.