Sukses

Suami Ketahuan Punya Pacar Banyak, Ayudia Bing Slamet Kesal

Ayudia Bing Slamet mengetahui jika suaminya, Ditto, memiliki banyak mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Dito menikah pada 13 September 2015 lalu. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya adalah pasangan sahabat dekat.

Ketika menjadi sahabat, tak pernah terpikir akhirnya mereka akan menjalin kasih dan menikah. Bahkan menghasilkan anak dari pernikahan tersebut.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Merasa cerita dalam diri mereka unik dan lucu, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah buku yang berjudul Teman Tapi Menikah.

"Sebenarnya bukan kami yang mau. Dari penerbit yang meminta. Kenapa Teman Tapi Menikah, karena kalau teman tapi mesra sudah banyak," ucap Ayudia Bing Slamet di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016).

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Buku tersebut menceritakan perjalan mereka dari mulai masih berada di Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), Kuliah hingga menikah.

Lantaran buku tersebut, rupanya baru lah ketahuan kalau Dito memiliki banyak mantan. Hal tersebut sempat membuat Ayudia Bing Slamet kesal membaca buku miliknya sendiri.

"Kesal, baca-baca lagi sempat eneg. Tapi seru sih, dari temenan, dia cerita banyak, jadi sudah tahu juga sih sebenarnya," Ayudia Bing Slamet mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini