Sukses

Sebelum Diciduk, Gatot Brajamusti Ingin Ajak Anggota PARFI Umrah

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Dalam kongres yang dilakukan di Kota Lombok, Mataram, Nusa Tenggara Timur itu, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu berhasil mengalahkan Andreanus da Silva.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Kongres yang berakhir Minggu (28/8/2016) pagi pukul 05.00 Wita itu memang berlangsung alot. Aa Gatot pun dinyatakan menang telak dari Andreanus.

Dalam sambutan kemenangannya, Aa Gatot Brajamusti mengaku akan membangun PARFI dengan tangannya dan tentu saja menampung aspirasi anggotanya.

"Terima kasih telah dipercaya kembali memimpin PARFI. Misi saya adalah menjalankan aspirasi Anda semua. Saya juga akan memilih jajaran kabinet saya sendiri, dan ini akan berbeda dengan yang terdahulu," ujar Aa Gatot.

Dalam kesempatan itu, Aa Gatot juga meminta anggotanya untuk bisa akur antar satu sama lain.

"Saya mau semuanya akur. Saya mengajak semua kalangan yang berbeda untuk membangun PARFI semuanya. Salah satu program yang pertama adalah umrah dan pengajian akan berlanjut kembali," ujar Aa Gatot.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Namun sayangnya, harapan tinggallah harapan. Minggu tengah malam, Aa Gatot digerebek oleh jajaran Kepolisian Polda Nusa Tenggara Barat. Bersama Aa Gatot Brajamusti juga ikut diamankan sang istri, Dewi Aminah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini