Sukses

Anak Dono Puji Penampilan Abimana Aryasatya di Warkop DKI Reborn

Para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mengunjungi kediaman keluarga Dono Warkop.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berziarah ke makam mendiang personel Warkop DKI, yakni Nanu, Kasino, dan Dono, para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bersilaturahmi dengan keluarga almarhum Dono.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya pun diterima dengan baik oleh dua anak Dono Warkop, yaitu Satrio Sarwo Trengginas dan Andika Aria Sena. Keduanya secara spesial memuji akting dan penampilan Abimana Aryasatya yang di film itu memerankan sosok ayah mereka.

Pemain Warkop DKI Reborn berkunjung ke rumah almarhum Dono (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Awalnya kaget pas lihat Mas Abimana peranin Dono. Awalnya lihat (pemeran Warkop Reborn) ganteng-ganteng semua. Tapi pas lihat Mas Abimana pakai gigi palsu eh ternyata gesturnya mirip," ucap Satrio saat menerima kunjungan pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di kediaman Dono Warkop di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak cuma berjuang untuk tampil nyaris serupa dengan Dono, anak-anak dari komedian yang wafat pada 30 Desember 2001 itu juga memuji cara Abimana Aryasatya memainkan karakter Dono Warkop.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

"Pas adengan nyanyi lagu "Warung Kopi", suara falsnya ayah saya saja bisa mirip dengan suara Mas Abimana," Satrio menambahkan.

Anak-anak Dono Warkop pun mengapresiasi Abimana Aryasatya yang begitu menjiwai peran ayah mereka. "Saya kebetulan nonton dari trailer, kaget banget karena mirip. Bapak saya kan rada buncit, mulut mirip, dan suka megang bibir dan tangan. Makasih Mas Abimana," kata Satrio mengakhiri. (Gie/RTN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini