Sukses

Reaksi Krisdayanti Saat Ketiaknya Diejek Hitam

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti baru-baru ini menjawab kritikan netizen di Instagram. Hal itu terjadi setelah sejumlah netizen mengomentari bagian ketiaknya yang dianggap hitam.

Awalnya, Krisdayanti mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan hasil make up di sebuah pemotretan. Namun, bukannya mengomentari riasannya, para netizen justru fokus ke ketiak Krisdayanti.

"Itu ketiaknya kenapa kak," komentar salah satu netizen. "Warna Kulit orang Indonesia yaaaa aslinya gini, coklat eksotik," bela netizen lainnya.

Krisdayanti (Source: Instagram)

Menanggapi komentar tersebut, Krisdayanti langsung menjawabnya dengan santai. Ia pun berujar ketiak hitam bukan masalah selama tidak menimbulkan bau yang tak sedap.

"Item gpp kaiiiiii Yg penting Ngak bau ketek yaaaa," tulis Krisdayanti di kolom komentar. Jawaban itu mendapat banyak tanggapan positif dari para netizen.

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"betul sekali.. yg penting gak bau ketek.. daripda ketek putih .. tapi baunya ..bikin pingsan haha," timpal salah satu netizen. "My diva, ketiak gue juga item, i don't care, still love her," jawab netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.