Sukses

Main Sulap Pakai Pisau, Anak Deddy Corbuzier Bikin Ngeri

Anak Deddy Corbuzier, Azka, membuat netizen ketakutan saat memainkan pisau.

Liputan6.com, Jakarta - Selaku putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier mulai terlihat menuruni bakat sang ayah. Hal itu terlihat melalui unggahan video terbaru Azka di Instagram. Terlihat di situ bagaimana Azka sedang latihan melempar pisau atas instruksi Deddy.

Aksi Azka tersebut merupakan repost video Instagram yang pertama kali diunggah oleh Deddy Corbuzier. Setelah diunggah ulang oleh Azka, keterangan foto terlihat sederhana, berbeda dengan keterangan foto di akun Instagram Deddy.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Knife thowing practice with my dad.. Dont try this at home! #Repost @mastercorbuzier with @repostapp," kata Azka melalui akun Instagram @azkacorbuzier, Minggu (28/8/2016).

Di dalam video, Azka melempar beberapa buah pisau ke sebuah papan panjang yang dicat merah sebagai sasarannya. Memang, di situ Azka terlihat lancar dalam melempar pisau-pisaunya. Beberapa sesi video juga memperlihatkannya Deddy Corbuzier melempar pisau dengan Azka berada di depan papan.

Netizen banyak yang langsung meluapkan komentarnya terhadap video tersebut. Sebagian memuji, namun tak sedikit juga yang mengaku ketakutan dengan aksi Azka dan Deddy di dalam video tersebut. "Good job kiddo!! u're awesome!! #TheSuccessor," kata pengguna akun @sntiia sebagai pujian.

Deddy Corbuzier dan anaknya, Azkanio. (Instagram - @azkacorbuzier)

Netizen yang mengaku ketakutan salah satunya datang dari @nendensantika. "Hahaha.. Ngeri amat," katanya. Atau dari pengguna akun @indymustarja yang takut sekaligus kagum. "@azkacorbuzier ....kamu serem mainan nya....hik btw om Dedy @mastercorbuzier ...azka keren bgtt," katanya.

Deddy Corbuzier sendiri mengunggah videonya dengan keterangan bertuliskan, "DO NOT TRY THIS AT HOME!!! BUKAN UNTUK DI TIRU #PROFESSIONALONLY yes i teach my Son to PLAY with KNIVES. AS PROFESSIONAL. @azkacorbuzier sudah berlatih sejak 2 tahun. Jadi BUKAN UNTUK DI TIRU. dan apa yang kami lakukan is 100% safe if we know how to do. *jarak lempar Azka 2M. Jarak lempar saya kedua 6M jarak lempar azka ke saya dan saya ke azka around 2.5M."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.