Sukses

Mengenal 3 Karakter Utama Sinetron Magic Cinta di SCTV

Memasuki episode keenam penayangannya di SCTV, alur cerita Magic Cinta makin seru untuk disaksikan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron teranyar SCTV, Magic Cinta, sudah tayang sejak Kamis (25/8/2016) lalu. Memasuki episode keenam penayangannya, alur cerita Magic Cinta makin seru untuk disaksikan. Magic Cinta perlahan mulai menarik perhatian penonton dengan banyaknya karakter unik dalam sinetron ini.

Magic Cinta sendiri bercerita tentang tiga siswi SMA yang mendadak memiliki kekuatan dari tiga elemen alam: api, air, dan angin. Ketiganya mendapatkan magic (kekuatan) ini setelah terjatuh ke jurang saat kemping sekolah. Di sini, mereka menemukan sebuah buku seperti kitab yang setelah dibuka, mengeluarkan penampakan seorang pria dengan pakaian layaknya pangeran.

Magic Cinta (audimarissa/Instagram)

Kehidupan tiga  gadis remaja ini pun berubah total, tak senormal orang biasa. Apalagi, mereka juga harus menampung sang pangeran yang bernama Amor (Jauhar Roberts) tersebut. Amor menjelma menjadi manusia biasa dan ikut bersekolah bersama mereka.

Di tulisan kali ini, kami akan membahas tiga karakter utama di Magic Cinta tersebut. Siapa saja pemerannya? Dan seperti apa karakter dan kekuatan yang mereka miliki?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tania

Ia siswi paling cantik dan populer di SMA Kartika. Semua siswa mengejar cinta Tania dan berharap jadi pacarnya. Nouvan (Dede Ferdiansyah), siswa tajir yang akhirnya jadi pacar Tania. Di sisi lain, sebenarnya ada Rio (Rayn Wijaya) yang sejak lama diam-diam juga menyukai Tania.

Tania juga merupakan saudara tiri Citra. Ayahnya (Gary Iskak), menikah dengan ibu Citra (Ananda Lontoh). Tania-Citra tak pernah akur, malah bermusuhan, karena Citra masuk golongan siswi cupu di sekolah. Keduanya lantas menjadi dekat setelah sama-sama mendapat magic yang mengubah hidup mereka selamanya. Magic Tania berasal dari batu merah delima berwarna biru. Dengan ini, ia pun memiliki kekuatan bisa mengendalikan air.

Audi Marissa yang masih setia dengan gaya akting kenesnya, sukses mengeksekusi peran Tania, seperti saat ia ngehits dengan peran Naomi alias Nom Nom Gowes di Diam Diam Suka tempo hari.

3 dari 4 halaman

Citra

Jika boleh jujur, peran yang dimainkan Cerelia Raisa ini sebenarnya adalah peran utama di Magic Cinta. Citra, siswi biasa dari kalangan miskin yang hidupnya berubah setelah ibunya menikah dengan ayah Tania, siswi paling ia hindari di sekolah. Citra juga menyadari Jouvan sebenarnya menyukainya, bukan Tania.

Di awal, tokoh Citra memulai kisahnya sebagai narator Magic Cinta. Citra pula yang pertama menemukan kitab yang akhirnya membuat dirinya, Tania, dan Inka memiliki magic. Ditambah, Citra juga yang tanpa sengaja mengeluarkan magic-nya pertama kali. Citra bisa membuat api dari tangannya. Kekuatan ini berasal dari batu merah delima berwarna merah.

Cerelia Raisa, bukan nama baru di jagat sinetron. Namun, nampaknya banyak orang baru meliriknya setelah tampil di Magic Cinta. Jika Anda masih ingat, Cerelia Raisa sempat main bareng Prilly Latuconsina di awal-awal kariernya, lewat sinetron Monyet Cantik 2 yang tayang di SCTV pada tahun 2013 silam.

4 dari 4 halaman

Inka

Sahabat Citra ini berkarakter netral. Meski tahu rahasia Jouvan-Citra yang sebenarnya saling menyukai, Inka memilih diam. Inka juga lebih sering menemani Amor, di saatTania dan Citra terus bertengkar.

Inka memiliki kekuatan dapat menciptakan angin. Dalam jiwanya, bersemayam batu merah delima berwarna merah muda. Namun, beda dengan Tania-Citra, Inka masih belum bisa mengendalikan magic-nya. Ia bahkan lebih sering membuat masalah menjadi makin kacau ketimbang menyelesaikannya. Namun, Inka selalu mau belajar dari kesalahannya.

Tokoh Inka dimainkan Tiarra Permata. Gadis kelahiran 31 Maret 1997 ini sebelumnya pernah main bareng Audi di Rahasia Cinta yang juga tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Tiarra juga ikut nimbrung di salah satu judul Aliando Super Series, Love is Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini