Sukses

Menang di MTV VMA 2016, Calvin Harris Lupakan Taylor Swift

Taylor Swift membantu Calvin Harris menulis lagu yang membuatnya meraih penghargaan di MTV VMA 2016.

Liputan6.com, New York City - Dalam MTV Video Music Award 2016 yang digelar barusan, DJ dan produser kenamaan, Calvin Harris, memenangkan penghargaan kategori 'Best Male Video' untuk videoklip "This Is What You Came For."

Namun dalam pidato kemenangannya, Harris tidak berterima kasih kepada sang mantan kekasih, Taylor Swift. Padahal, kabarnya Swift turut membantu menciptakan lagu tersebut.

Calvin Harris terlihat berpesta dengan Kim Kardashian, menyanyikan lagu milik Kanye West (BBC)

Di pidato kemenangannya yang berbentuk video (karena ia tidak bisa hadir), Harris mengucapkan "Wow. Pertama-tama, Saya meminta maaf tidak bisa hadir di sana. Saya ada konser malam ini di Inggris, kalau tidak saya pastinya akan di sana. MTV, ini keren."

Pelantun "Summer" itu lalu berterima kasih dan memuji Rihanna, "Saya berterima kasih dari lubuk hati kepada Rihanna. Kamu adalah seorang bintang. Setiap kali kita bekerja sama, kamu membawa sesuatu yang magis ke dalam karya kita, jadi terima kasih." Dan tak lupa Harris berterima kasih juga ke sutradara videoklipnya, Emil Nava

Calvin Harris menjaga sikap dan perilakunya untuk Taylor. Calvin tak menginginkan situasi hubungan buruk dengan melakukan hal tersebut. (Dailymail/Bintang.com)

Dilansir dari US Weekly, sebelumnya sempat diberitakan bahwa Taylor Swift membantu menulis lirik dan bernyanyi di lagu "This Is What You Came For." Calvin Harris dan Taylor Swift berpisah di bulan Juni lalu setelah pacaran selama 15 bulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini