Sukses

Melanie Subono Gugat Cerai Suami karena Orang Ketiga dan KDRT?

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam ‎Melanie Subono menggugat cerai sang suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya ke pengadilan. Penyanyi 39 tahun mengaku sudah tak ada lagi kecocokan antara dirinya dan suami. Melanie Subono pun pasrah ketika perkaranya disidang hakim.

"Aku sih enggak akan sebut alasannya apa. Karena alasannya apapun itu klise banget. Kalau aku sih berpikirnya ini memang sudah jalan ceritanya memang sudah harus sudahan (cerai)," kata Melanie Subono, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Bagi Melanie Subono, kabut asap terjadi akibat ulah manusia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi rock & roll itu juga menampik kabar yang menyebutkan adanya pihak ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai penyebab perceraian. 

"Enggak ada masalah begitu (orang ketiga dan KDRT). Aku melihatnya memang sudah harus begitu, dan kami juga kan sudah sepakat," ungkap putri promotor musik Adrie Subono ini.

"Kami sudah buat surat kesepakatan. Enggak ada juga poin yang menyangkut itu. Kami komunikasi enggak ada masalah. Kami pisah baik-baik, sudah sepakat bersama," tambah Melanie Subono. 

Melanie Subono (Liputan6.com)

Melanie Subono menggugat cerai I Gustu Ngurah Agus Wijaya pada 4 Agustus 2016 dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Pernikahan delapan tahun itu kini terancam bubar.

Sebelumnya Melanie Subono pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003, pernikahan itu cuma bertahan selama tiga tahun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini