Sukses

Melanie Subono Sudah Lama Pisah Rumah dengan Suami

Sidang cerai Melanie Subono dan suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Melanie Subono dan suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016). Melanie Subono tampak santai menghadapi perceraian keduanya. Putri promotor Adrie Subono itu sudah merasa yakin dengan jalan cerai yang dipilihnya.

"Aku sudah sadar dan memutuskan ya sudah (cerai). Pertimbangan atau alasan apapun sudah dipikirkan matang," ujar Melanie Subono usai persidangan.

Sidang Melanie Subono (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui Melanie Subono, kemelut rumah tangganya dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, keduanya telah pisah rumah sejak beberapa bulan terakhir.

"Sudah pisah (rumah). Sudah lama banget, beberapa bulan ada sih," ucap wanita 39 tahun ini.
‎
Dalam kesempatan itu, Melanie Subono juga membantah isu adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

"Enggak ada soal itu (orang ketiga). Intinya kalau aku berpikirnya memang harus sudahan saja. Karena memang story board-nya begitu," kata Melanie Subono.

Melanie Subono menggugat cerai I Gustu Ngurah Agus Wijaya pada 4 Agustus 2016 dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Pernikahan delapan tahun itu kini terancam bubar.

Sebelumnya Melanie Subono pernah menikah dengan Radja Simatupang pada 20 Juni 2003, pernikahan itu cuma bertahan selama tiga tahun. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini