Sukses

Benarkah Song Joong Ki Diam-Diam Sudah Punya Istri?

Kabar terbaru datang dari Soong Joong Ki, menyebutkan aktor tampan ini sudah punya istri. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Tiba-tiba kabar menyeruak dari aktor tampan Song Joong Ki yang disebut telah menikah. Pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun itu dilaporkan memiliki istri, bukan Song Hye Kyo, melainkan seorang wanita asal Tiongkok.

Laporan dari Yibada, Senin (29/8/2016), mewartakan, seorang wanita bernama Mai Wei diduga menjadi istri Song Joong Ki. Penggemar Song Joong Ki pun langsung mencari tahu kebenaran kabar tersebut di media sosial.

Mai Wai merupakan mahasiswi di Universitas Beijing, Tiongkok. Beberapa kali, wanita yang diduga menjadi istri Song Joong Ki itu tampil dalam berbagai acara televisi di negeri tirai bambu. Artikel dari Inquisitr menjelaskan, Mai Wai merupakan penggemar berat Song Joong Ki.

Rupanya istri Song Joong Ki merupakan sebuah pencarian bakat di Tiongkok. Mai Wai merupakan peserta yang akhirnya menjadi pemenang acara tersebut, menunjukkan kecintaannya terhadap sang aktor asal negeri ginseng.

Kontes itu diadakan di Beijing. Penggemar Song Joong Ki harus bisa menjawab pertanyaan terkait aktor yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo it. Fans--mayoritas wanita--ikut serta dalam lomba itu. Pemenangnya akan mendapatkan sebutan `Istri Song Joong Ki` dan mendapatkan tiket gratis fan meeting sang aktor.

Sementara itu, Song Joong Ki memang disebut-sebut dekat dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo karena chemistry keduanya yang menguar. Tak hanya di depan kamera saja, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak akrab di dunia nyata.

Beberapa orang sempat memergoki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat "ngopi" bareng. Selain itu, keduanya juga menghabiskan wkatu bersama rekan-rekannya.

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki sempat menyebutkan, jika dia berpacaran, di atak mau mengungkapkan hubungannya di depan publik. Dia ingin menyembunyikannya untuk menghargai wanita yang ia cintai.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.