Sukses

Ini Alasan Ruben Onsu Takut Meninggal dalam Waktu Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Membicarakan ajal, tak ada yang tahu selain Sang Pencipta. Ajal bisa datang kapan saja, di mana saja, tak kenal waktu dan tempat. Ruben Onsu sadar betul akan hal itu. Semakin bertambah usia, Ruben mengaku takut dengan kematian.

"Semakin bertambah usia, saya makin parno. Kayak habis ultah kemarin, parnonya berlebihan, karena Thalia (anak) dewasa, saya masih ada enggak, ya," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Takut dirinya sudah tak ada sebelum sang anak dewasa, Ruben Onsu pun selalu menyisihkan sebagian uangnya untuk sang anak. "Makanya saya fokus sama tabungan, karena kita enggak tahu umur orang," sambung Ruben Onsu.

Sementara itu, perkembangan sang anak sendiri berjalan dengan normal. Thalia yang berusia satu tahun selalu mendapat perhatian khusus dari sang ibu, Sarwendah.

Sarwendah, istri Ruben Onsu saat bersama Anaknya, Alia. (Instagram - @sarwendah29)

"Perkembangan Thalia baik, itu yang saya bilang, karena Wenda punya banyak waktu buat mengurusi dia. Saya sempat marah sama Wenda, karena kalau bisa mengurus anak harus ada baby sitter yang bantuin," kata Ruben Onsu.

"Tapi dia gunain baby sitter itu lebih ke angkat barang baby. Kadang saya suka kasihan, capek sendiri. Dari pada dia parno, jadi mending dia mengurus sendiri," ujar Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.