Sukses

Jennifer Garner Menangis Jalan Bareng Ben Affleck

Jennifer Garner terlihat menangis ketika sedang berbicara dengan suaminya, Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner terlihat tidak begitu senang ketika berjalan bersama dengan sang suami, Ben Affleck akhir pekan ini. Jennifer Garner, terlihat menangis ketika sedang berbicara dengan suaminya itu

Dikutip Aceshowbiz, Senin (29/8/2016) Jennifer Garner dan Ben Affleck tertangkap kamera paparazi sedang berada di dalam mobil bersama dan terlibat percakapan yang cukup serius.

Jennifer Garner dan Ben Affleck, [Twitter]

Jennifer Garner nampak tertunduk lesu sambil beberapa kali menyeka air mata yang turun membasahi wajahnya. Sang suami yang duduk di kursi pengemudi, mencoba untuk menenangkan Jennifer Garner.

Tak berapa lama, Jennifer Garner dan Ben Affleck keluar dari mobil mereka dan berjalan beriringan. Jennifer Garner, tetap menutupi kesedihannya dengan menggunakan kacamata hitam.

Entah apa yang sebenarnya terjadi di dalam mobil tersebut, karena baik Jennifer Garner maupun Ben Affleck enggan untuk membuka mulut perihal kabar perpisahan mereka.

Ben Affleck penuh perhatian pada Jennifer Garner

Jennifer Garner dan Ben Affleck mengumumkan perceraian mereka tahun lalu setelah 10 tahun menikah. Namun, perceraian tersebut belum juga resmi hingga sekarang. Karena, masing-masing pihak belum menandatangani surat perceraian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini