Sukses

Tak Pamer Wajah, Foto Jessica Iskandar dan Anak Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta - Status ibu satu anak yang kini melekat pada diri Jessica Iskandar sudah bukan hal asing lagi di mata masyarakat. Belakangan, sosok yang akrab disapa Jedar itu memamerkan kegiatan saat mengantar anaknya, El Barack Alexander ke sekolah.

Fotonya sendiri dipamerkan melalui akun Instagram @inijedar. Namun begitu, Jessica Iskandar tak memperlihatkan wajahnya dan anaknya. Ia lebih memilih untuk memamerkan bagian dalam mobil sekaligus kakinya dan kaki El Barack.

Jessica Iskandar di dalam mobil bersama anak. (Instagram - @inijedar)

"Take him to school with style this morning @inijedar #momandson #mom #jedar #jessicaiskandar #jedarstyle @jedarstyle #jakarta #indonesia," ketiknya sebagai keterangan foto, Senin (29/8/2016).

Bagian kaki Jedar yang ada di bawah kemudi mobil, terlihat mulai dari paha hingga atas lutut. Sementara El Barack yang ada di sebelah kiri Jedar, hanya memperlihatkan ujung kaki kanan sambil memakai sepatu coklat dan kaos kaki putih.

Beberapa netizen mengomentari merek mobil yang dikemudikan oleh Jessica Iskandar setelah melihat logo yang ada di bagian tengah kemudi. Namun, banyak yang memilih untuk mengomentari kaki Jedar dan El Barack.

Jessica Iskandar sekarang harus berjuang sendirian membesarkan putra tunggalnya, El Barack Alexander [foto: instagram]

Contoh saja dari pengguna akun Instagram @_snogi_lian yang mengaku gemas dengan kaki El Barack. "Gemes liat kakiny baby el," katanya. Namun banyak yang terpana juga dengan kaki Jessica Iskandar di foto tersebut.

"Paha nya kaki nya goals bgt," kata pemilik akun @iamcindyap. Pujian berlanjut dari @ununhermayanti, "Ya allah itu kaki kek boneka cakep bener @inijedar." Namun, agak berbeda dengan @verasen.176 yang mengaku ingin seperti Jedar. "Kak Jesss... Kakimu langsing bingitttt... pingin punya kaki gitu @inijedar," ketiknya.

Beberapa netizen juga memberikan komentar uniknya. Salah satunya dari @erikavnnsa yang menyampaikan komentar menggelitik kepada Jessica Iskandar sambil memberi motivasi. "Ini namanyaa macan ternak, mami cantik anter anak semangat terusss kak jessss @inijedar @inijedar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini