Sukses

Penyanyi Ini Komentari Kemunculan Awkarin

Nama Karin Novilda tengah menjadi perbincangan sejak video blog (vlog) dengan nama Awkarin menyedot perhatian di laman berbagi YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Karin Novilda tengah menjadi perbincangan sejak video blog (vlog) dengan nama Awkarin menyedot perhatian di laman berbagi YouTube. Penyanyi Ratu Rizky Nabila juga menyoroti fenomena tersebut.

Menurut dia, Karin Novilda tergolong perempuan cerdas dengan prestasinya di dunia akademis dan bisnis. Namun sayang, vlog yang selama ini ditampilkannya, menurut Ratu Rizky Nabila, dianggap berbenturan dengan sisi positif dirinya.

Ratu Rizky Nabila

"Karena kan vlognya banyak menayangkan cerita dia nangis, ucapan yang kasar dan peluk-pelukan. Sementara yang follow dan nonton dia juga banyak yang masih dibawah umur," Ratu Rizky Nabila menjelaskan.

Pelantun lagu "Susah Move On" ini berharap agar Karin Novilda bisa memproduksi vlog yang jauh lebih mendidik dan positif. Sebab, dengan statusnya sebagai selebgram, ia kini mendapat perhatian banyak orang.

Awkarin dalam channel youtubenya. (via: istimewa)

"Kalau bisa jangan lagi nampilin yang drama-drama lagi deh. Lebih ke ceritain yang positif saja," dia mengungkapkan.

Penyanyi 22 tahun ini juga meminta Karin Novilda agar melihat vlog yang dibuat oleh orang-orang yang lebih dulu terkenal di YouTube karena mengunggah video-video menarik dan positif.

"Dan yang pasti, jelas contentnya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini