Sukses

Aksi Menawan JKT48 di Pesta BeAT Lampung Bikin Penonton Bersorak

Setiap lantai di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung dipenuhi lautan manusia dengan pandangan mata tertuju pada penampilan JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut produksi Honda Beat yang mencapai angka lebih dari 10 juta, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan Pesta BeAT sekaligus peluncuran All New Honda BeAT eSP serentak di 26 kota se-Indonesia dengan 8 kota diantaranya disiarkan secara Live Streaming pada Sabtu (13/8) lalu.

Bandar Lampung menjadi salah satu kota terpilih untuk Live Streaming dan menghadirkan JKT48 ke tengah penggemarnya. Selain Lampung, 7 kota lain adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Di Lampung, JKT48 berhasil memberikan kepuasan untuk para penggemar yang memadati Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung. Setiap lantai di Mal dipenuhi lautan manusia dengan pandangan mata tertuju pada panggung yang terletak di atrium Mal.

Pesta BeAT diawali dengan sesi pengenalan All New Honda BeAT eSP yang disiarkan secara live streaming dari Jakarta. Melody, personil JKT48 dan Al Ghazali muncul dihadapan penonton dengan mengendarai All New Honda BeAT eSP, setelah sebelumnya jajaran Petinggi AHM mempresentasikan All New Honda BeAT.

Seperti apa aksi menawan JKT48 di Pesta BeAT Lampung, saksikan di vidio berikut ini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini